Umat Islam Marah Karena Ustad Abdul Somad Di Tolak Di Hongkong

by

 

Bacakoran.net ~ umat islam sangat marah atas kejadian yang di timpa oleh UST Abdul Somad yang di tolak di Hongkong. banyak bulian dan kecaman dari umat muslim di seluruh penjuru atas kejadian ini terutama dari indonesia.

Saat ini juga media social sedang dihebohkan dengan kasus ini dan umat islam meminta pemerintah bersikap tegas dan memberikan belaan kepada UST Abdul Somad karena kejadian ini sangat memukul semua umat islam di indonesia.

Umat islam di indonesia meminta pemerintah untuk mengusir antek-antek komonis, itu sebagai balasan kepada hongkong karna sudah menolak UST Somad untuk memberikan ceramahnya di hongkong.

Kejadian ini tepat pada tanggal 23 Desember 2018, ustad Somad dipulangkan paksa secara sepihak oleh aparat setempat, melalui akun social Ustad Somad menuturkan kejadian ini, Ustad Somad juga mengaku tidak mendapatkan informasi lebih jelas mengapa dirinya di tolak untuk masuk ke Hongkong. Ustad Somad hanya mengatakan bahwa selepas mendaratnya pesawat di hongkong Ustad Somad sudah di tunggu oleh aparat setempat dan langsung membawanya ke kantor lalu di introgasi.

Umat Islam Marah Karena Ustad Abdul Somad Di Tolak Di Hongkong

Di Bantu Share agar umat islam memberikan dukungan dan menyatukan kekuatan untuk islam yang lebih damai kedepannya.

Sumber : bacakoran

Berikan Komentar Anda Disini

comments