Tempat Romantis Di Singapura Menjelang Velentine

by
Tempat Romantis Di Singapura Menjelang Velentine

Singapura tak hanya modern tapi romantis. Garden By The Bay punya sudut cantik untuk liburan Valentine.

Berita Terbaru Hari Ini – Garden by The Bay merupakan konservatorium dari aneka bunga dan tumbuhan yang ada di dunia. Semua tumbuhan itu pun didatangkan dari seluruh dunia dan ditumbuh kembangkan di dalam dua kubah (dome) yang terbuat dari kaca.

Untuk masuk ke dalam dome, traveler harus membeli tiket dulu. Harga tiketnya SGD 28 atau sekitar Rp 277.000 per orang.

Di dalam Flower Dome, traveler bisa melihat berbagai bunga dari seluruh dunia. Jangan bayangkan akan terperangkap di dalam ruangan kaca yang panas ya. Karena di dalam dome ini terasa sangat sejuk.

Mayoritas bunga dan tumbuhan yang ada di Flower Dome didatangkan dari berbagai negara, seperti Afrika Selatan, California, Spanyol dan Italia. Uniknya, bunga dan tumbuhan yang ada bisa tumbuh dengan baik dan subur.

Flower Dome, Tempat Romantis Di Singapura Menjelang Velentine

Hal menarik lain yang ada di Flower Dome adalah tema yang terus diganti. Misalnya bertema lili, seluruh isi dome akan ditata dengan jenis bunga lili. Begitu seterunya sesuai dengan tema.

Selain Flower Dome, ada pula Cloud Forest yang ada di sisi kanan. Di taman ini, traveler akan dimanjakan dengan aneka tumbuhan dari berbagai negara tropis dunia.

Tak hanya itu, di taman ini ada pula air terjun buatan setinggi 35 meter. Menurut kabar, air terjun indoor buatan ini jadi yang tertinggi di dunia lho!

Tapi tidak sampai di situ, traveler juga diajak naik ke bagian atas air terjun dan melihat indahnya area Cloud Forest dari ketinggian. Tersedia juga jalur pejalan kaki yang dibuat di bagian atas Cloud Forest.

Saat malam tiba, cobalah berkunjung ke SuperTree yang jadi primadona. Pohon buatan ini jadi ikon sekaligus penyerap energi matahari serta wadah dari sejumpah tumbuhan.

Ketika matahari mulai terbenam, pohon buatan ini akan dibuat menyala dengan lampu-lampu yang ada di pohon. Merah, hijau, biru, ungu, warna-warna itu terus berganti selang beberapa menit. Cocok banget untuk traveler yang mau menikmati malam valentine dan mengejar passion untuk berburu hal romantis di Singapura!

 

Berikan Komentar Anda Disini

comments