Setya Novanto Gigit Spidol di Sidang E-KTP, Ada Apa?

by
017865400_1516611629-20180122-Made-Oka-Masagung-HEL-3

Bacakoran.net, Jakarta – Terdakwa korupsi e-KTP Setya Novanto atau Setnov kembali menjalani sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). Kali ini sang istri, Deisti Astiani Tagor tidak tampak hadir dalam ruang sidang.

Pantauan Liputan6.com, Setya Novanto kali ini tampak fokus menjalani sidang. Sesekali mantan ketua DPR RI itu memperhatikan jawaban saksi atas pertanyaan hakim atau jaksa pada KPK. Terlebih saat saksi Oka Masagung menjawab pertanyaan jaksa.

Setya Novanto pun sampai menggigit spidol hitam yang dibawanya. Wajah mantan Ketua Umum Partai Golkar itu tampak tegang. Sesekali jawaban saksi Oka pun terlihat dimasukkan ke dalam catatan di buku hitam yang dibawanya sejak hakim menolak eksepsinya.

“Saksi ingat berapa kali ketemu Novanto dengan saksi Charles? Kalau lupa apa saudara kenal dengan Irvanto?, ” tanya Jaksa.

Irvanto Hendra Pambudi atau Irvanto merupakan keponakan Setya Novanto. Jaksa pun terus mencecar saksi Oka soal pertemuan dengan Setya Novanto.

“Pernah ketemu dengan terdakwa? Kalau sama Irvanto pernah bareng ketemu terdakwa?” tanya jaksa.

“Pernah ketemu, tapi saya lupa sama siapa. Saya bener-bener lupa, untuk itu tolong dibantu saya. Semua sudah saya berikan kepada penyidik,” jawab Oka.

“Jangan takut Pak Oka. Jangan ada yang ditutupi atau ingin melindungi siapa ya, jangan,” timpal jaksa.

“Tidak pak. Betul-betul saya tidak ingat makannya saya tolong dibantu,” jawab Oka.

Sumber : Liputan 6

Berikan Komentar Anda Disini

comments