Seorang Wanita Tidak Diizinkan Naik Pesawat. Inilah Alasannya

by
Seorang Wanita Tidak Diizinkan Naik Pesawat

Berita Terbaru Hari Ini – Seorang wanita China dicegah naik pesawat baru-baru ini karena wajahnya tampak sangat berbeda dengan foto di kartu identitasnya.

Wanita berusia 28 tahun itu, yang bermarga Zhang, telah memesan penerbangan dari Chengdu ke Shanghai pada hari Minggu dan tiba di bandara jauh sebelumnya. Namun, dia berhenti di pemeriksaan keamanan dan diberitahu bahwa sistem pengenal wajah stasiun tidak dapat mengidentifikasi wajahnya.

Zhang mengatakan kepada Chengdu Business Daily bahwa dia mencoba menjelaskan kepada petugas keamanan bahwa dia telah melakukan operasi pada wajahnya, tapi semuanya sia-sia. Dia berkeras bahwa dia harus pergi ke kantor polisi untuk memverifikasi identitasnya.

Pada akhirnya, wanita itu akhirnya bolak-balik kantor polisi selama empat jam untuk membuktikan identitas dirinya. Tapi, pada saat itu, pesawatnya telah lepas landas. Meskipun mengajukan sejumlah keluhan kepada setiap manajer atau pekerja yang dapat dia temukan, dia tidak punya pilihan selain membatalkan tiket pesawat 1.190 yuan.

Dia akhirnya naik kereta ke Shanghai sebagai gantinya.

Setelah itu, polisi mengatakan bahwa saat ini semakin banyak orang yang menjalani operasi plastik. Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak menyenangkan, setiap orang disarankan untuk memperbarui kartu identitas mereka apabila meraka melakukan operasi plastik.

Berikan Komentar Anda Disini

comments