Seorang Wanita Mengamuk Setelah Dapat “Item Gaib” Dari Pembelian 6 Donat

by
Seorang Wanita Mengamuk Setelah Dapat "Item Gaib"

Viral – Seorang wanita mengamuk ke karyawan di restoran waralaba asal Indonesia yang dikenal unggul dengan donatnya. Dirinya kesal lantaran harga yang dipatok untuk setengah lusin donat yang ia beli melonjak.

Pada nota tertulis bahwa donat tersebut dihargai sebesar Rp63 ribu.

Rupanya, wanita itu mendapat sepotong croissant yang disebutnya sebagai ‘item gaib’ karena tidak tertulis di nota. Namun, setelah ia memprotes langsung ke restoran yang berlokasi di Airport Hub, Benda, Tangerang, pihak restoran mengubah harga tersebut menjadi Rp47 ribu.

Dirinya pun mendapat kembali sisa uangnya dan menyerahkan croissant yang tidak ia inginkan. Dalam video tersebut, wanita yang membeli donat melalui bantuan pegawainya itu tampak sangat marah.

Hal tersebut terdengar dari cara bicaranya yang terus menggunakan nada tinggi. Pihak restoran pun dengan sabar menjelaskan bahwa harga tersebut merupakan harga promo paket.

Padahal, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku tidak membeli paket atau promo apa pun. Ia juga menyatakan bahwa kejadian ini kerap didapatkannya ketika melakukan pembelian di restoran ternama itu.

Video Seorang Wanita Mengamuk Setelah Dapat Item Gaib

Sederet video dan foto yang diunggah oleh akun Instagram @tantee_reeempoong, Selasa (23/1/2018), itu pun medapat berbagai komentar pro dan kontra dari warganet.

@franzeescha: Sama, gue juga kena korban ini ni beli setengah lusin enggak bilang apa-apa, tiba-tiba ada croissant dan jadi wow harganya dan udahnya gondok pas ditanyain alasannya paket promo bete banget asli.

@rikiriadi18: Kadang enggak suka deh ama orang-orang yang komplain terus di-upload biar viral. Gimana gitu ya.

@lidyamona: Ini yang daritadi belain itu toko donat enggak pernah tau berharganya uang 16 ribu apa ya. Jelas-jelas dia marah karena harganya beda dan di struc enggak ada item croissant. Walaupun cuma 16rb tapi itu berharga loh. Itu baru dari 1 pembeli. Coba aja ada 100 pembeli. Kalau enggak di-viral-kan gini pasti bakal kejadian terus.

@agnesostin: Perasaan ditawarin dulu deh mau beli apa enggak, sering gue ditawarin tapi enggak mau dan enggak pernah jadi gaib.

@yuliasari_tri: Aku dukung kamu Mbak! Banyak juga di sini yang ketipu tapi diam aja kayak aku. Kalau enggak di-viral-in bakalan makin banyak nih korban-korbannya.

@heidyhedot: Kalau emang mau minta duit balik tinggal minta baik-baik aja kan bisa. Biar apa coba dia begitu.

Berita ini diambil dan telah diterbitkan di TRIBUNNEWS.COM

Berikan Komentar Anda Disini

comments