Presiden RI joko widodo resmi boikot semua produk Israel

by

Bacakoran.net Jakarta – Amerika Serikat semakin dikucilkan oleh dunia internasional. Hal itu kembali nampak ketika negara-negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melakukan pemungutan suara mengenai pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel yang dilakukan pada Kamis, 21 Desember, di New York.

Keputusan itu pun disambut suka cita oleh berbagai pihak. Juru bicara Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Nabil Abu Rudeina, mengatakan keputusan ini menandakan bahwa masyarakat internasional masih tetap bersama Palestina.

Dari pernyataan penolakan PBB soal keputusan pihak Amerika Serikat yang tidak di setujui oleh banyak Negara, Presiden Jokowi pun segera ambil keputusan yang sangat berani yaitu memboikot semua produk yang di keluarkan Israel yang di import ke indonesia.
Keputusan ini sangat penting untuk rakyat Indonesia , karna semua melakukan penolakan dari semua kalangan.

Dengan keputusan yang di keluarkan pak Jokowi Negara Indonesia benar-benar menolak sepenuhnya atas keputusan pihak AS. Rakyat Indonesia pun berharap Negara-Negara Lain bisa ikut mendukung penolakan dengan salah satu cara memboikot produk Israel maupun produk dari Amerika Serikat.

Berikan Komentar Anda Disini

comments