Payudara Digerayangi Terapis saat Pijat, Mahasiswi Manado Lapor Polisi

by
Berita Nasional

Bacakoran.net, MANADO – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Manado berinisial GS (19) menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu terapis panti pijat di Kota Manado, Selasa (12/12/2017) pukul 19.30 Wita. GS yang merupakan warga Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara itu melaporkan WM (25), seorang terapis di salah satu tempat pijat karena perbuatannya dianggap tak senonoh.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian pelapor bersama teman-temannya sengaja pergi ke satu tempat pijat di kawasan pusat perbelanjaan yang cukup terkenal untuk melakukan pijat. GS kemudian dipijati oleh terlapor WM.

GS mengaku awalnya terlapor hanya memijat tangan dan kaki. Tetapi tidak lama kemudian terlapor WM mulai memasukkan tangannya ke dalam pakaian dalam dan meraba payudara GS.

Namun GS merasa takut sehingga tak melakukan perlawanan apa pun. Melihat GS diam saja saat digerayangi membuat terlapor WM makin berani dan mengulanginya beberapa kali.

Merasa dirugikan atas tindakan WM, GS kemudian melaporkan perbuatan terlapor tersebut ke Polresta Manado. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima segera ditindaklanjuti agar pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Sumber : Sindonews

Berikan Komentar Anda Disini

comments

Leave a Reply