Messi Gagal Penalti, Barcelona Dikalahkan Espanyol

by

Bacakoran.net, Jakarta, – Derbi Barceloni terjadi di babak perempat final Copa del Rey 2017/2018 ketika Espanyol menjamu Barcelona di Stadion Cornella de Llobregat, Rabu (17/1) waktu setempat.

Lionel Messi memimpin skuat Barca yang diisi perpaduan pemain lapis pertama dan lapis kedua. Rotasi tim juga dilakukan pelatih Quique Sanchez Flores di kubu Espanyol.

Barcelona mengawal pertandingan dengan ancaman ke gawang Espanyol. Messi cukup sibuk mengkreasi peluang di menit-menit awal.

Blaugrana memiliki kans mengungguli rival satu kota, namun permainan mereka kurang maksimal dan intensitas serangan mereka sempat mengendur menjelang 10 menit terakhir di babak pertama.

Di babak kedua, dominasi pertandingan tetap menjadi milik Barcelona yang terus menekan tim tamu di area pertahanannya.

Espanyol yang sesekali melakukan serangan balik, tidak mampu memanfaatkan celah kecil di pertahanan Barcelona.

Pada menit ke-61 pelanggaran Esteban Granero berbuntut penalti. Peluang emas dari titik 12 pas gagal dimanfaatkan Messi. Sepakannya dimentahkan Diego Lopez.

Upaya Barcelona terus menerus tak mampu menghasilkan ancaman berarti. Skor tanpa gol terpampang di papan skor hingga menit ke-87.

Espanyol memastikan kemenangan pada menit ke-88. Oscar Melendo memaksimalkan umpan yang dikirim Marc Navarro. Gol Melendo menjadi pembeda yang bertahan hingga menit akhir.

Berikan Komentar Anda Disini

comments