Lingard Beri Bukti Layak Jadi Pemain Penting di Manchester United

by

Bacakoran.net, Manchester – Jesse Lingard tampil gemilang dengan mencetak dua gol ketika Manchester United bermain 2-2 kontra Burnley pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2017). Hal itu menegaskan Lingard layak menghuni skuat inti Jose Mourinho.

Manchester United tertinggal lebih dulu melalui Ashley Barnes pada menit ketiga dan Steven Defour (36′). Namun, tim tuan rumah menyamakan kedudukan berkat dua gol Lingard (53′ dan 90′).

Performa gemilang Lingard lantas menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Hasil itu membuat mereka mendulang 43 poin di peringkat kedua atau terpaut 12 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Torehan Lingard ketika melawan Burnley semakin spesial karena dia baru masuk dari bangku cadangan pada awal babak kedua. Menurut catatan Opta, sosok 25 tahun itu adalah pemain pengganti pertama yang bisa mendulang dua gol (brace) untuk Manchester United sejak Februari 2015.

Chris Smalling adalah penggawa Manchester United yang menorehkan catatan serupa sebelumnya. Menariknya, sang pemain mengukir brace setelah masuk dari bangku cadangan ketika tim menang 3-1 atas Burnley.

Menilik pencapaian Lingard, Mourinho disinyalir akan kembali mengandalkan anak asuhnya itu ketika Manchester United bersua Southampton pada laga pekan ke-21 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/12/2017).

Sumber : Liputan 6

Berikan Komentar Anda Disini

comments