Komentar Jose Mourinho soal Performa Alexis Sanchez

by

Berita hari ini , Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang melihat performa Alexis Sanchez saat timnya menang 2-0 atas Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018).

Sanchez tampil sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut. Manchester United pun unggul lebih dulu melalui Romelu Lukaku ketika waktu memasuki menit ke-55.

MU mendapat hadiah penalti pada menit ke-68. Akan tetapi, Sanchez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Beruntung, bola yang ditepis Jonas Loessl mengarah kembali ke bomber timnas Cile tersebut dan langsung dikonversi menjadi gol.

“Ketika Sanchez memenangi pertandingan kandang pertamanya di Manchester United, itu merupakan situasi yang bagus. Baik untuk Sanchez karena bisa bermain bagus dan menunjukkan kebahagian dalam bermain sepak bola,” kata Mourinho.

“Selain itu, meraih kemenangan ketika bermain di kandang juga merupakan hal yang bagus. Kami mengontrol jalannya pertandingan. Garis pertahanan kami jauh dari area berbahaya. Kami tampil dengan penuh kesabaran dan tetap mempertahankan intensitas permainan,” ujar Mourinho.

Hasil positif yang diraih membuat Manchester United kini telah mendulang 56 poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Alexis Sanchez dan kawan-kawan perlahan memangkas jarak dari sang pemuncak klasemen, Manchester City, menjadi 13 poin.

Berikan Komentar Anda Disini

comments