Ketahuan Mengintip, WNI Tewas di Malaysia Usai Dihajar Massa

by

Bacakoran.net, Kuala Lumpur – Seorang warga negara Indonesia (WNI) di Malaysia kepergok mengintip orang lain dan dihajar massa. Nahas, WNI ini meninggal setelah jatuh koma selama 12 hari akibat luka-luka yang dideritanya.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Kamis (23/8/2018), pria WNI yang tidak disebut identitasnya ini ditahan oleh warga setelah kepergok ‘memata-matai’ tetangganya di Kampung Orang Asli Baru, Sungai Lalang, Semenyih pada 11 Agustus lalu.

Sebelum diserahkan kepada polisi setempat, pria WNI ini sempat dipukuli oleh segerombolan orang.

Babak belur usai dipukuli, WNI ini dibawa ke Rumah Sakit Kajang untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut. Di rumah sakit, pria itu jatuh koma akibat luka-luka yang dideritanya.

Asisten Komisaris Kepolisian Kajang, Ahmad Dzaffir Mohd Yussof, menyatakan tersangka meninggal dunia pada Rabu (22/8) pagi, sekitar 09.15 waktu setempat. WNI itu meninggal dunia usai 12 hari dirawat dalam keadaan koma di rumah sakit.

“Pemeriksaan post-mortem menunjukkan penyebab kematian adalah cedera kepala yang parah, konsisten dengan luka trauma akibat benda tumpul, juga luka-luka internal lainnya,” sebut Ahmad Dzaffir dalam pernyataannya.

Terkait kematian pria WNI ini, kepolisian setempat telah menahan seorang pria berusia 20-an tahun untuk membantu penyelidikan.

“Dia akan ditahan hingga Rabu (29/8) depan. Kasus ini dikategorikan sebagai pembunuhan,” tegas Ahmad Dzaffir.

Berikan Komentar Anda Disini

comments