Istri Bupati Pidie Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

by
berita nasional

Bacakoran.netJakarta – Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Korbannya yaitu istri Bupati Pidie Roni Ahmad, Syarifah dan dua ajudannya.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 15.00 WIB di KM 130 Tol Cipali, Indramayu yang mengarah ke Cirebon,” ujar Kapolres Purwakarta Kombes Dedi Tabrani saat dihubungi Bacakoran.net, Jumat (8/12/2017).

Dedi mengatakan, kejadian bermula saat mobil Innova yang ditumpangi istri Bupati Pidie dan ajudannya melaju dari Cikopo menuju Palimanan.

“Mobil Innova tersebut diduga hilang kendali akibat kondisi jalan licin serta hujan. Mobil yang ditumpangi korban kemudian menabrak truk yang sedang berhenti karena mogok,” kata Dedi.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang meninggal dunia, salah satunya istri Bupati Pidie, yaitu Syarifah (40). Korban meninggal lainnya yaitu Cut Zahra (25), ajudan istri bupati, dan Afdal (30), ajudan bupati.

Dedi mengatakan, saat ini ketiga korban telah berada di Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta. Rencananya, tiga korban meninggal akan dibawa ke Aceh Sabtu, 8 Desember 2017 pagi.

“Saat ini saya sedang di RS Thamrin bersama Pak Bupati. Kebetulan Pak Bupatinya beda mobil, jadi beliau tidak apa-apa,” kata dia.

Sumber: Liputan 6

Berikan Komentar Anda Disini

comments

Leave a Reply