Datangi Gereja Katedral, Anies Tegaskan Jakarta Milik Semua

by
Berita Nasional

Bacakoran.net Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi sejumlah gereja untuk memantau perayaan Natal. Salah satunya adalah Gereja Katedral Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya, Anies berharap agar suasana tenang dapat terwujud di Jakarta dalam keadaan apapun. Karena Jakarta merupakan rumah untuk semua.

“Jakarta adalah rumah bagi warganya. Jakarta adalah milik semuanya. Karena itu, kita berharap akan hadir suasana tenang, damai, agar kotanya maju warganya merasakan kebahagiaan,” ucap Anies Baswedan.

Anies berharap kehadirannya tidak mengganggu umat yang akan beribadah. Namun dapat memberikan warna baru dalam perayaan Natal mereka.

“Mudah-mudahan ini dapat memberikan warna, bukan interupsi yang menganggu. Selamat malam, salam damai, salam sejahtera, shalom,” ucapnya.

Berjalan Lancar

Persiapan perayaan Natal di Gereja Katedral sendiri berlangsung lancar. Penjagaan yang cukup ketat menambah kesan aman dan tertib jalannya kegiatan ini.

Anies yang semula direncanakan akan mengakhiri kegiatan kunjungan natalnya di Gereja Katedral, kini menambah lokasi monitoringnya.

Sumber : Liputan 6

Berikan Komentar Anda Disini

comments