Berita HOAX Tentang Surat Cerai Ahok Gugat Veronica

by

Bacakoran.net, Jakarta – Beredar surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan. Gugatan cerai ini menyebar melalui grup chat WhatsApp kemudian ramai dibahas di media sosial.

CAPSABANDARQ.COM CAPSA ONLINE, AGEN BANDAR Q, DOMINO 99, QIU QIU ONLINE, BANDARQ

Surat yang beredar viral itu, ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tertanggal 5 Januari 2018. Surat itu tertulis ‘Hal: Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak’ yang ditandatangani oleh Fifi Letty Indra, dan Josefina Agatha Syukur.

Keduanya bertindak selaku kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam surat itu Ahok menggugat cerai dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna mengaku sudah mengecek kebenaran surat tersebut.

“Saya bertanya langsung kepada Pak Ahok ternyata surat itu tidak benarĀ  dan Pak Ahok menanyakan tentang surat perceraian yang menjadi viral ini “Apakah di Surat tersebut terdapat tanda tangan saya ?” Jawab Ahok.
Ahok pun meminta kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar , karna dapat merusak bangsa Indonesia.” ujar Sirra saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/1/2018) malam.

Bacakoran.net telah mencoba menghubungi adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Letty Indra namun belum mendapat respons. Sementara itu, humas PN Jakarta Utara Didik Wuryanto juga belum merespons.

Berikan Komentar Anda Disini

comments