Anies-Sandi Santuni Anak Yatim di Car Free Night Thamrin

by
Berita Nasional

Bacakoran.net, Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno tiba di lokasi car free night Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017). Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2018.

Pantauan Bacakoran.net, tak hanya sekedar menyambangi warga, keduanya juga memberikan santunan kepada anak yatim di lokasi car free night tersebut.

Ada sekitar 100 anak yatim dari wilayah Jakarta Pusat yang menerima santunan dari Anies-Sandi. Sambil memberikan santunan, keduanya berjalan meninjau kawasan car free night.

Setiap anak yatim menerima santunan sebesar Rp 500.000. Para anak yatim itu tampak bahagia dan menyalami Anies-Sandi. Hingga saat ini Anies-Sandi masih terus berjalan meninjau kawasan car free night.

Sebelumnya, Anies-Sandi juga datang ke acara nikah massal di Lapangan Parkir Jalan MH Thamrin 10, Jakarta Pusat. Keduanya juga menyalami para pengantin yang nampak semringah.

Tak hanya itu, keduanya juga mengunjungi stan dagang OKE OCE. Anies juga sempat mengucapkan selamat tahun baru dan mendoakan para pedagang.

Berikan Komentar Anda Disini

comments