Anggota Paspampres Terkejut Saat Presiden Jokowi Hadiri Pernikahanya

by

Bacakoran.net, Jakarta – Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menghadiri acara pernikahan anggota Grup A Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Pratu D Wisnu Agung dengan Dara Deswanti.

Kehadiran Jokowi dan Iriana ini secara tiba-tiba, usai keduanya menghadiri pernikahan putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang dilaksanakan di Jalan Widya Chandra Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

“Saya nggak menyangka bisa datang Bapak Jokowi. Saya terima kasih sekali bisa menyempatkan hadir di acara pernikahan kami. Terima kasih,” ujar Wisnu dalam video Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden yang diterima Bacakoran.net, Sabtu (6/1/2018).

Pratu Wisnu mengaku tidak mengetahui Presiden Jokowi dan Iriana akan hadir ke acara pernikahannya. Dia tiba-tiba dihubungi oleh anggota Paspampres bahwa Presiden ke-7 RI ini akan menghadiri pernikahannya.

“Saya juga nggak monitor, dadakan sekali. Tiba-tiba saya ditelepon dari jajaran main group kawal, tiba-tiba Pak Jokowi berkenan ke sini. Saya berterima kasih sekali. Saya, keluarga saya, ibu bapak saya juga kaget semuanya didatangi Pak Presiden,” ucap dia.

Sementara itu, Komandan Paspampres Mayjen TNI Suhartono turut mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah memberikan perhatian kepada anggota Pasmpamres, dengan menyempatkan hadir dalam acara pernikahan.

“Terima kasih atas perhatian Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana yang senantiasa menyempatkan hadir di pernikahan anggota Paspampres,” tutur Hariyanto.

Berdasarkan video yang diterima dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, usai bersalaman dan foto bersama dengan kedua mempelai, Jokowi dan Ibu Iriana sempat duduk di ruang makan resepsi tersebut.

Berikan Komentar Anda Disini

comments