Amien Rais Bandingkan Chat Mesum Rizieq dengan Prostitusi Alexis

by
Bacakoran
Bacakoran

Bacakoran.net , Jakarta – Mantan Ketua MPR Amien Rais ikut terlibat dalam penjemputan kepulangan Rizieq Shihab ke Tanah Air. Amien berharap, pemerintah Indonesia tak mengambil tindakan yang tak diinginkan saat Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Rizieq sendiri rencananya akan tiba di Tanah Air pada Rabu, 21 Februari 2018. Amien berharap aparat penegak hukum menerima dengan damai kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu.

Menurut dia, tuduhan yang sempat dilayangkan kepada Rizieq Shihab terkait chat mesum tak sebanding dengan dugaan prostitusi yang ada di Alexis. Jadi, tak ada alasan aparat penegak hukum menjemput paksa Rizieq.

“Itu bukan seperseribunya. Saya tak ingin membela sesuatu yang memang sudah begitu jelas,” ujar dia di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Amien juga berpesan kepada penguasa negara saat ini untuk tidak mengkriminalisasi Rizieq Shihab yang dia sebut sebagai imam besar. Setidaknya, umat Islam yang selama ini mendukung Rizieq tak akan berbuat sesuatu yang tidak diinginkan.

“Umat Islam itu tidak pernah mencari gara-gara. Tapi kalau imam besarnya dihina, dipelintir-pelintir proses hukum untuk memojokkan imam besar kita ini, maka saya sudah mengatakan hati-hati. Jangan sampai saya mengatakan, I told you,” kata Amien.

Berikan Komentar Anda Disini

comments