Alasan Dibalik Gugatan Cerai Ahok, Sungguh Mengejutkan!!!

by
Berita Nasional

Alasan Dibalik Gugatan Cerai Ahok, Sungguh Mengejutkan!!!

BacaKoran ~ Alasan Dibalik Gugatan Cerai Ahok -Dalam sepekan ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan hadirnya kabar atas Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok yang mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica Tan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah kabar ini adalah sebuah kebenaran ataukah hanya hoax belaka?

Tim 18menit.com yang penasaran dengan kebenaran dibalik menyebarnya kabar ini segera menghubungi sumber yang memiliki hubungan cukup baik dengan Ahok maupun Veronica Tan. Menurut sumber, alasan dari gugatan cerai yang diajukan oleh Ahok kepada Veronica Tan adalah alasan keamanan keluarganya.

Keamanan keluarga yang dimaksudkan disini adalah atas keikutsertaan Ahok dalam kancah politik Indonesia yang dimana hal ini banyak mempengaruhi kehidupan pribadi & keluarganya.

“Dia (Ahok) terpaksa harus mengambil jalan dimana, dia harus mengajukan gugatan cerai kepada Veronica. Karena hal ini dianggap akan jauh lebih baik untuk keluarganya,” jelas Sumber.

Keputusan Ahok ini mungkin dirasa sangat disayangkan, apalagi mengingat keharmonisan keluarga mereka yang dapat kita lihat selama ini. Namun, ketegaran hati seorang Ahok untuk bisa mengambil keputusan ini untuk menjaga orang-orang yang disayanginya sangatlah patut untuk dibanggakan.

Bukan suatu rahasia lagi, bahwa para pelaku politik di Indonesia selalu memiliki dampak terhadap keluarga dan kehidupan pribadinya. Banyak hal yang bisa kita lihat dan sudah pernah terjadi sebelumnya, dimana keluarga pelaku politik selalu dikaitkan kepada aktivitas yang dilakukan keluarganya.

Contohnya saja, disaat Presiden Jokowi berlibur ke Luar Negeri bersama dengan keluarganya, terhembus kabar negatif mengenai biaya liburan tersebut menggunakan Uang Negara. Jadi dirasa keputusan dari Ahok ini merupakan hal yang memang sangat relevan dan sangat baik dalam menjaga keamanan keluarga dan juga orang-orang yang dicintainya.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Ahok telah terdaftar dan diterima oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (05/01/18) sore pada pukul 15.00. Salah satu petugas pendaftaran perkara disana juga membenarkan bahwa adanya gugatan cerai yang terdaftar atas nama Basuki Tjahaja Utama atau Ahok.

Bahkan, pengacara yang mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Josefina Agatha Syukur dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners pun ikut membenarkan bahwa Ahok benar adanya melayangkan surat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan.

“Hal tersebut memang benar bahwa pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benaradanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018,” ungkap Josefina.

Berikan Komentar Anda Disini

comments